Bersiap Hadapi Rival, Pemain Persija Gembleng Fisik Agar Bisa Menang Lawan Persib di Stadion GBLA Bandung

- 24 September 2022, 20:10 WIB
Para pemain Persija digembleng fisik agar bisa menang saat melawan Persib di Stadion GBLA Bandung
Para pemain Persija digembleng fisik agar bisa menang saat melawan Persib di Stadion GBLA Bandung /Persija

MEDIA JAWA TIMUR - Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta dan Persib Bandung akan bergulir kurang dari dua minggu lagi. 

Pertandingan tersebut akan berlangsung kandang Persib yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung pada Minggu, 25 September 2022.

Para pemain Persija mendapatkan jatah libur selama tiga hari usai menghadapi tim Madura United pada 17 September 2022.

Baca Juga: Jelang Arema vs Persebaya, Polres Malang Imbau Suporter Stop Cyber War: Aremania itu Kreator Bukan Provokator!

Pemain Persija asal Republik Ceko yakni Michael Krmencik mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya mulai melakukan latihan intensif untuk melawan Persib.

“Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini, Paul (Keenan) memberi kami porsi latihan  yang sangat banyak,” ucap Michael seperti yang dikutip Mediajawatimur.com dari laman resmi Persija. 

Paul Keenan yang kini berusia 36 tahun merupakan pelatih fisik tim Macan Kemayoran dan menjadi salah satu pelatih asing di tim Persija.

Baca Juga: Alasan Shin Tae-yong Panggil Pemain Arema FC Muhammad Rafli Masuk Timnas Lawan Curacao di FIFA Match Day

Michael Krmencik yang merupakan mantan pemain Club Brugge menjelaskan bahwa Paul meminta kepada para pemain untuk terus meningkatkan kualitas fisik dari setiap pemain.

Halaman:

Editor: Aimmatul Husna

Sumber: Persija


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah