Hengkang dari Persebaya, Kini Samsul Arif Resmi Gabung Persis Solo! Faktor Jarak Jadi Pertimbangan?

- 12 Mei 2022, 15:06 WIB
Samsul Arif resmi bergabung dengan Persis Solo.
Samsul Arif resmi bergabung dengan Persis Solo. /Persis Solo

MEDIA JAWA TIMURPersis Solo resmi memperkenalkan Samsul Arif Munip, mantan striker Persebaya, sebagai rekrutan anyar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan.

Samsul Arif nanti akan kembali bekerjasama dengan Jackson F. Thiago (pelatih Persis Solo) yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia.

Persis Solo berharap pengalaman Samsul Arif bisa membawa kejayaan Laskar Samber Nyawa (julukan Persis Solo) di kancah sepak bola domestik. Apalagi gairah Pasoepati kembali membawa ketika timnya lolos ke Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Real Madrid Ditantang Levante di La Liga Spanyol: Preview, Prediksi Pemain, dan Link Streaming

Sempat diisukan bakal kembali ke Arema FC, Samsul Arif memilih Persis Solo ketika memutuskan meninggalkan Persebaya Surabaya.

Samsul Arif yang menjadi pemain lokal tersubur pada musim lalu dengan torehan 11 gol siap untuk menambah ketajaman lini depan Laskar Samber Nyawa.

Pria 37 tahun yang akrab disapa Cak Sul ini mengaku senang bisa bergabung dengan Persis Solo, tim yang memiliki sejarah panjang di Indonesia.

Baca Juga: Riska Hermawan Ulang Prestasi Ayahnya, Cece Hermawan Raih Medali Emas Cabor Pencak Silat di SEA Games

“Tentunya saya sangat senang bisa bergabung dengan Persis Solo, tim yang memiliki sejarah panjang dan ambisi yang serius untuk mengarungi Liga 1 musim depan,” kata Samsul Arif, dikutip Mediajawatimur.com dari Persis Solo.

Halaman:

Editor: Yuliana Kristianti

Sumber: Persis Solo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x