Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat Segera Tiba di Jakarta, Sandy Walsh Menyusul

- 12 Mei 2022, 11:35 WIB
Pemain naturalisasi, Jordi Amat siap membela timnas Indonesia. 
Pemain naturalisasi, Jordi Amat siap membela timnas Indonesia.  /Twitter @JordiAmat5

MEDIA JAWA TIMUR - Jordi Amat direncanakan akan tiba di Jakarta pada Sabtu, 14 Mei 2022. Ia merupakan salah satu pemain yang akan melakukan naturalisasi di Timnas Indonesia bersama Sandy Walsh.

Jordi Amat merupakan jebolan akademi Espanyol yang mengatakan bahwa dirinya memiliki keturunan darah Indonesia dari neneknya. Ia kini bermain untuk klub Belgia, KAS Eupen.

Jordi Amat lahir di Barcelona, pada tanggal 21 Maret 1992. Berposisi sebagai bek tengah dan naik kelas ke tim utama Espanyol pada Februari 2010. Ia mencatatkan 46 penampilan bersama tim utama Espanyol selama dua tahun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jody Lukoki Eks Pemain Ajax Amsterdam yang Meninggal Dunia saat Bertengkar dengan Keluarga 

Sementara Sandy Walsh merupakan bek kanan klub Belgia, KV Mechelen. Ingin membela Timnas Indonesia karena kedekatannya dengan sang kakek yang lahir di Indonesia.

Dilansir Media Jawa Timur dari situs resmi PSSI, tiket penerbangan dari Bandara Internasional Barcelona menuju Bandara Soekarno Hatta sudah di tangan Jordi Amat.

Sedangkan Sandy Walsh direncanakan baru pekan depan menyusul ke Jakarta setelah menyelesaikan semua urusannya di Belgia.

Baca Juga: Inter Milan Juara Coppa Italia 2022 Setelah Kalahkan Juventus di Final, Ivan Perisic Jadi Man of The Match 

Selama di Jakarta, Jordi Amat akan mengunjungi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia dan melakukan medical check up di salah satu rumah sakit di Jakarta .

Halaman:

Editor: Indramawan

Sumber: PSSI


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x