Bawakan Naskah C4, Teater Gapus Surabaya Sukses Hipnotis Ratusan Penonton saat Pentas Keliling di Pasuruan

- 17 November 2022, 14:48 WIB
Penampilan Teater Gapus Surabaya sukses menghipnotis ratusan penonton saat pentas keliling di Kota Pasuruan
Penampilan Teater Gapus Surabaya sukses menghipnotis ratusan penonton saat pentas keliling di Kota Pasuruan /Media Jawa Timur/ Istimewa

MEDIA JAWA TIMUR - Teater Gapus Surabaya sukses menggelar pentas keliling di Kota Pasuruan, pada 16 November 2022, semalam.

Pentas keliling Teater Gapus Surabaya di kota pertama ini membawakan naskah "C4" ditampilkan dalam acara "Parade Teater Pasuruan" yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasuruan, serta Dewan Kesenian Pasuruan.

Selain Teater Gapus Surabaya, empat komunitas teater di Pasuruan juga turut tampil, di antaranya Teater Akal, Teater Otak Kanan Laboratory, Teater Srikandi, dan Teater On.

Dalam kesempatan itu, Teater Gapus Surabaya berhasil menghipnotis ratusan penonton yang hadir di gedung pertunjukan UNIWARA tersebut.

Baca Juga: Habib Syech Hadiri Acara Sholawat di Kota Kediri, Siap Digelar November 2022!

Adnan selaku penulis naskah dan sutradara "C4" mengaku tidak menyangka akan ditonton oleh ratusan penonton. 

"Kami tidak pernah membayangkan akan sebegitu ramai, karena bentuk pementasan yang dihadirkan berbeda dengan kelompok lain. Namun dari segi antusiasme penonton sangat bagus dan terhibur," ungkapnya saat ditemui tim Mediajawatimur.com usai pentas.

Lebih lanjut, ia menceritakan pementasan yang ia sutradarai bersama Meilisa selaku asisten sutradara kali ini memakan waktu tiga bulan.

Adnan menuturkan, naskah ini mengusung tema absurditas dan eksistensial.

Halaman:

Editor: Aimmatul Husna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah