Kabar Baru Pernikahan Gagal di Magetan yang Viral: Keluarga Mempelai Pria Siap Dituntut jika Tak Penuhi Ini

- 13 Mei 2022, 21:00 WIB
Tangkapan layar video viral pernikahan di Magetan yang gagal karena mempelai pria tidak datang.
Tangkapan layar video viral pernikahan di Magetan yang gagal karena mempelai pria tidak datang. /TikTok.com/@magetanviral

MEDIA JAWA TIMUR - Keluarga pria berinisial GA, yang tak menghadiri pernikahan di Magetan siap dituntut jika melanggar perjanjian yang dilakukan setelah gagal menikah.

Mempelai perempuan berinisal RD, warga Gambiran, Maospati.

Kepala Desa Jonggrang, Warsito menuturkan bahwa GA dan Sulastri, ibunya masih tercatat sebagai warga Kelurahan Maospati. Hanya saja domisili Sulastri saat ini di desanya kurang lebih selama lima tahun.

Baca Juga: Daftar Acara Perayaaan Hari Jadi Kota Surabaya ke-729, Ada Persebaya vs Persis Solo di Gelora Bung Tomo

Menurut keterangan Warsito, pada 8 Mei 2022, setelah gagal menikah, kedua keluarga mempelai bertemu untuk membahas sejumlah hal terkait resepsi pernikahan, di antaranya biaya dekor, konsumsi, dan hal lainnya.

Ia menuturkan bahwa Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan telah memberikan arahan kepada keluarga mempelai pria. 

‘’Pasca gagal menikah kemarin Pak Kasi Trantib Kecamatan dan Pak Bhabin memberikan arahan dan masukan ke sini," terang Warsito, dikutip Mediajawatimur.com dari artikel Portal Magetan berjudul "Viral Pengantin Gagal Menikah di Magetan, Keluarga Mempelai Pria Terancam Dituntut ke Pengadilan, Ini Alasannya" pada 13 Mei 2022.

Baca Juga: Aplikasi Tumbas Fasilitasi Warga Mojokerto yang Beli Daging Sapi Saat Wabah PMK dan Penutupan Pasar Hewan

Warsito juga mengungkapkan bahwa pihak keluarga dari pengantin putri menanggung beban puluhan juta akibat pernikahan yang gagal tersebut.

Halaman:

Editor: Yuliana Kristianti

Sumber: Portal Magetan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x