Gelar Vaksinasi di Mall, Wali Kota Surabaya Yakin Akan Menggerakkan Roda Ekonomi

- 7 April 2021, 19:27 WIB
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bersama Wakil Wali Kota, Armudji /Instagram Ericahyadi

MEDIA JAWA TIMUR - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yakin pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di beberapa mall Surabaya dapat menggerakkan roda ekonomi. 

"Alhamdulillah vaksinasi hari ini ada lagi tempat di Galaxy Mall II. Memang yang kita kejar adalah pelaku UMKM, petugas pelayan-pelayan publik seperti di mal," ungkapnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Galaxy Mall II Surabaya pada Rabu, 07 April 2021. 

Perlu diketahui, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Galaxy Mall II diikuti oleh pemilik toko, karyawan, pelaku usaha mikro, serta karyawan hotel yang berada di sekitar mall.

Baca Juga: Permenperin No 3 Tahun 2021 dan Kartel yang Dilegalkan Membuat Suplai Gula Rafinasi di Jawa Timur Menghilang

Eri mengaku bersyukur dengan dilaksanakannya vaksinasi di Mall Surabaya, hal ini karena dapat mempercepat upaya pelaksanaan vaksinasi di kota pahlawan. 

Menurutnya, ketika petugas pelayan publik sudah menerima vaksin, maka masyarakat akan lebih yakin untuk datang ke pusat-pusat perbelanjaan. Hal ini secara otomatis akan berdampak pada pergerakan ekonomi di Surabaya.

Baca Juga: Plh Sekda Jatim, Heru Tjahjono Ajak Perbakin Jatim Libatkan Remaja dalam Olahraga Menembak

"Orang untuk ke mal merasa yakin karena petugasnya sudah divaksin semua. Kalau sudah yakin, kan pergerakan ekonomi juga jalan," lanjutnya. 

Meski pandemi Covid-19 masih mengancam, menurut Eri roda ekonomi di Surabaya harus 

Halaman:

Editor: Syifa'ul Qulub

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X