Nama-Nama Pemeran Petualangan Sherina 2: Ada Sherina, Derby Romero, hingga Isyana Sarasvati

- 5 Desember 2022, 13:00 WIB
Petualangan Sherina 2.
Petualangan Sherina 2. /Tangkapan layar YouTube.com/Miles Films

MEDIA JAWA TIMUR - Nama-nama para pemeran "Petualangan Sherina 2" telah terungkap. Sherina Munaf kembali memerankan karakter utama bernama Sherina, dengan Derby Romero sebagai Sadam.

Selain mereka, nama Isyana Sarasvati juga ikut berpetualang bersama Sherina dan Sadam. Namun, belum diketahui karakter seperti apa yang akan perempuan itu perankan.

Ucie Nurul dan Mathias Muchus mengulangi peran mereka sebagai ibu dan ayah Sherina.

Baca Juga: Deretan Anime yang Rilis 2023: Ada Serial Horor 'Junji Ito Maniac' hingga Film Olahraga 'Haikyuu Final'

Nama-nama lain yang telah diumumkan bakal berpetualang adalah Quinn Salman, Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Randy Danistha, dan Chandra Satria.

"Petualagan Sherina 2" diproduseri oleh Mira Lesmana, dengan Mandy Marahimin sebagai Co-producer, dan Shanty Harmayn sebagai Executif Produser.

Sutradara film ini adalah Riri Riza.  Sherina Munaf juga ikut terlibat dalam pengembangan cerita dan juga akan menjadi komposer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria.

Baca Juga: Deretan Film yang Tayang Januari 2023 di Bioskop Indonesia: Ada High and Low The Worst X Cross

Kemudian, Virania Munaf, kakak kandung Sherina, turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana & Riri Riza.

Halaman:

Editor: Yuliana Kristianti


Tags

Terkait

Terkini