Rundown Head In The Clouds Jakarta 3-4 Desember 2022, Ada NIKI, Rich Brian, BIBI, YOASOBI hingga VOB

- 2 Desember 2022, 17:00 WIB
NIKI bakal tampil di Head In The Clouds Jakarta 2022.
NIKI bakal tampil di Head In The Clouds Jakarta 2022. /Instagram/ @nikizefanya

 

MEDIA JAWA TIMUR - Head In The Clouds Music & Arts Festival dari 88Rising dijadwalkan berlangsung pada 3-4 Desember 2022 berlokasi di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Festival musik yang telah dikenal secara global ini akan memulai debut Asia pertamanya, Head In The Clouds (HITC) Jakarta siap menghadirkan sederet musisi papan atas dunia.

Tentunya hadir artis unggulan label 88Rising asal Indonesia ada Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri dan Warren Hue yang sukses di kancah internasional dan kembali ke tanah air, panggung HITC kali ini akan menjadi momen spesial bagi mereka.

Tidak kalah menarik musisi asal Korea Selatan seperti BIBI, ZICO, Chung Ha dan (G)I-DLE juga akan tampil dengan aksi panggung yang memukau.

Baca Juga: Cara Mudah Beli Tiket Nonton Online Konser Anniversary JKT48 Ke-11 pada 17 Desember 2022

Sebagai informasi, tidak ada tiket yang dijual on the spot atau hari H, semua tiket hanya dijual online pada Blibli.com sebelum hari H acara.

Bagi anda yang akan menyaksikan konser ini, berikut susunan acara atau rundown konser tersebut, dilansir Mediajawatimur.com dari Instagram @hitcjakarta. 


Rundown
(Waktu pertunjukan bisa berubah tanpa pemberitahuan)

Halaman:

Editor: Aimmatul Husna


Tags

Terkait

Terkini