Sinopsis, Pemeran, dan Jadwal Rilis Guardians of the Galaxy Volume 3 yang Akan Tayang di Indonesia

- 2 Desember 2022, 13:00 WIB
Film Guardians of the Galaxy Volume 3 akan dirilis Mei 2022 di Amerika Serikat.
Film Guardians of the Galaxy Volume 3 akan dirilis Mei 2022 di Amerika Serikat. /Marvel Indonesia

MEDIA JAWA TIMUR - Simak informasi terkait sinopsis, pemeran, dan jadwal rilis film "Guardians of the Galaxy Volume 3" yang akan tayang di bioskop Indonesia.

Pada 1 Desember 2022 trailer "Guardians of the Galaxy Volume 3" telah dirilis oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige di Comic-Con Experience 2022 di São Paulo, Brasil.

Sementara, untuk filmya akan dirilis pada 5 Mei 2023 di bioskop Amerika Serikat. Bioskop di Indonesia sendiri saat ini belum menginformasikan kapan "Guardians of the Galaxy Volume 3" mengudara di Tanah Air.

Baca Juga: Sinopsis Qorin, Film Horor tentang Teror di Asrama, Tayang 1 Desember 2022

Sinopsis "Guardians of the Galaxy Volume 3"

Dilansir Mediajawatimur.com dari Marvel, masih terhuyung-huyung karena kehilangan Gamora, Peter Quill harus mengumpulkan timnya di sekelilingnya untuk mempertahankan alam semesta dan melindungi salah satu milik mereka.

Sebuah misi yang, jika tidak berhasil diselesaikan, sangat mungkin mengarah pada akhir dari Penjaga seperti yang kita kenal.

Pemeran "Guardians of the Galaxy Volume 3"

James Gunn menulis dan menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff.

Halaman:

Editor: Yuliana Kristianti


Tags

Terkait

Terkini