Bioskop Indonesia yang Menayangkan High and Low The Worst X Cross, Lengkap Jadwal Penayangan

- 28 November 2022, 10:45 WIB
Yuta NCT sebagai Ryo Suzaki dari sekolah Senomon di 'High and Low The Worst X Cross'.
Yuta NCT sebagai Ryo Suzaki dari sekolah Senomon di 'High and Low The Worst X Cross'. /Tangkapan layar YouTube.com/High and Low

MEDIA JAWA TIMUR - Film aksi remaja, High and Low The Worst X Cross akan tayang di bioskop Indonesia. Anda dapat segera menyaksikan Fujio dan teman-temannya kembali.

Bioskop CGV Indonesia telah mengeluarkan pengumuman penayangan High and Low The Worst X Cross. Meski belum banyak yang diungkap, dipastikan bahwa film tersebut akan hadir di Indonesia bulan Januari 2023.

Meski Fujio adalah tokoh utama di High and Low The Worst X Cross, CGV Indonesia membagikan foto yang menampilkan siswa-siswa dari sekolah Senomon, di mana salah satunya adalah Ryo Suzaki yang diperankan oleh Yuta NCT.

Baca Juga: Film Mindcage tentang Apa? Sinopsis Ceritakan Penyelidikan Peniru The Artist

Yuta dan NCT sendiri memiliki jumlah penggemar di Indonesia yang tidak sedikit. Unggahan CGV terkait film High and Low The Worst X Cross mendapatkan sambutan dari banyak warganet, termasuk yang ingin menyaksikan Yuta.

Siapa sebenarnya  Ryo Suzaki dan apa hubungannya dengan Fujuo?

Dilansir Mediajawatimur.com dari pengumuman resmi High and Low, ini adalah sekolah menengah nakal terburuk di distrik SWORD, yang dibagi menjadi sekolah reguler dan sekolah sepanjang hari.

Baca Juga: Daftar Film Bulan Desember 2022 yang Tayang di Bioskop Indonesia: Ada Genre Horor, Romansa, dan Lainnya

Hanaoka Fujio (Kawamura Kazuma) mengikuti kursus penuh waktu, untuk mengunjungi Raoh, pria terkuat dengan banyak legenda.

Halaman:

Editor: Yuliana Kristianti


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah