Hongjoong ATEEZ Berdonasi Rp117 Juta untuk Organisasi Anak Atas Nama Klub Penggemar, ATINY

- 17 November 2022, 11:00 WIB
Hongjoog ATEEZ dilaporkan berdonasi 117 Juta untuk kesejahteraan anak-anak di Korea.
Hongjoog ATEEZ dilaporkan berdonasi 117 Juta untuk kesejahteraan anak-anak di Korea. /Twitter.com/@ATEEZofficial

MEDIA JAWA TIMUR - Hongjoong dari boy group ATEEZ memberikan donasi sebesar 10 Juta Won (Rp117 juta) untuk organisasi anak, World Vision Korea.

Menurut perwakilan organisasi tersebut, Hongjoong berdonasi untuk memberikan dukungan atas kesejahteraan anak-anak di Korea Selatan yang bermimpi menjadi musisi. Kedepannya, donasi tersebut akan digunakan untuk proyek World Vision Dreaming Children.

Donasi ini diberikan atas nama penggemar resmi ATEEZ, ATINY pada Kamis, 17 November bertepatan klub penggemar ini terbentuk.

Baca Juga: Hongjoong dan Seonghwa ATEEZ Tampil Memukau pada Teaser Foto Mini album Jepang The World EP. Paradigm

Hongjoong menyampaikan, “Saya sangat senang memberikan donasi atas nama para penggemar saat bertepatan dengan ulang tahun berdirinya ATINY." dikutip dari Star Daily News

Sebelumnya, pada 1 November, Hongjoong mengadakan pameran foto pertamanya bertajuk "From 7 November 1998" untuk menandai ulang tahunnya yang ke-25.

Pameran yang diadakan Hongjoong ini tidak dipungut biaya atau gratis. Melalui acara ini setiap pengunjung dapat mengumpulkan hingga 5.000 poin.

Baca Juga: Music Bank in Chile Diperkirakan Dihadiri 47 Ribu Penggemar, Dimeriahkan ATEEZ hingga STAYC

Setelah acara, poin yang terkumpul dikonversikan menjadi uang tunai dari Hongjoong untuk disalurkan ke organisasi anak, World Vision Korea.

Halaman:

Editor: Yuliana Kristianti

Sumber: Star Daily News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah