ATEEZ Sukses Gelar Tur Konser Keliling Amerika dan Eropa Dihadiri Total 150 Ribu Penggemar

- 13 Mei 2022, 20:00 WIB
ATEEZ sukses gelar konser
ATEEZ sukses gelar konser /Twitter @ATEEZofficial

MEDIA JAWA TIMUR - , boATEEZy group asal Korea Selatan ini berhasil menyelesaikan tur konser keliling Amerika dan Eropa "The Fellowship:Beginning of The End."

Dilansir dari laman Naver, mereka bertemu dengan total 150ribu penggemar melalui 17 pertunjukan di 11 kota yang telah diadakan sejauh ini.

ATEEZ memulai tur konser keliling Amerika pada awal tahun 2022 dengan menggelar 9 pertunjukan.

Baca Juga: ATEEZ Lebih Terkenal di Luar Negeri Dibanding di Negara Asal, Ini Reaksi Netizen Korea Lihat Kesuksesan Konser

Pada April 2022, ATEEZ yang terdiri dari Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, dan Wooyoung melanjutkan tur konser keliling Eropa dengan 8 pertunjukan di 5 kota.

Dimulai dari Madrid, Spanyol (Palacio Vistalegre) kemudian menyinggahi  London, Inggris (OVO Arena Wembley), Paris, Prancis (Accor Arena), Berlin Jerman (Mercedes-Benz Arena), dan Amsterdam, Belanda.

Sebagai catatan, pertemuan dengan penggemar Eropa ini adalah untuk pertama kalinya setelah tiga tahun gelaran konser terakhir "ATEEZ - The Expedition Tour."

Baca Juga: ATEEZ Sukes Tampil di Hadapan 26 Ribu Penggemar Berlin, Berikut Momen Kemeriahan Konser

Pada 12 Mei 2022 (waktu setempat), ATEEZ menutup konser terakhir di Eropa dengan pertunjukan yang diselenggarakan di AFAS Live, Amsterdam, Belanda.

Halaman:

Editor: Indramawan

Sumber: Naver


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x