Trailer Ikatan Cinta 7 April 2021: Dijebak Rendy, Elsa Minta Bantuan Seseorang! Siapa Dia?

- 7 April 2021, 10:00 WIB
Elsa tampak panik setelah dijebak Rendy. Ia meminta bantuan seseorang untuk datang. /Vidio.com

MEDIA JAWA TIMUR - Trailer sinetron "Ikatan Cinta" di RCTI untuk episode selanjutnya membuat para penggemar penasaran mengenai orang yang diajak Elsa untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

Sinetron "Ikatan Cinta" saat ini tengah menjadi acara yang hampir trending setiap hari karena menghadirkan cerita yang dinilai berbeda dari sinetron pada umumnya. Selain itu, akting Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pasangan Andin dan Aldebaran (Al) yang tampak natural menambah kesan bagi para penonton.

Pada episode sebelumnya, Rendy telah berhasil menjebak Elsa menggunakan lipstik yang ditemukan di rumah Roy. Elsa panik dan mengelak dengan mengatakan bahwa banyak orang punya lipstik seperti itu.

Baca Juga: Nino Tak Percaya, Desak Elsa Katakan yang Sebenarnya! Sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021

Baca Juga: Elsa Panik, Mama Sarah Katakan yang Sebenarnya! Sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021

Line utama cerita sinetron "Ikatan Cinta" mengenai usaha Al dan Andin mengungkap pelaku atas meninggalnya Roy. Satu-satunya petunjuk bagi Andin adalah anting dan lipstik yang ditemukan.

Andin terus bergerak untuk mencari tahu siapa pembunuh mantan suaminya itu karena ia adalah orang yang dituduh sebagai pelaku.

Saat Andin dan Roy berstatus sebagai pasangan suami istri, Elsa datang di antara mereka. Roy dan Elsa bahkan pergi untuk mabuk bersama. Namun, lipstik Elsa tampaknya terjatuh di mobil Roy.

Baca Juga: Tukang Ojek Pengkolan, Putri untuk Pangeran, dan Ikatan Cinta Tayang Berurutan! Jadwal RCTI 7 April 2021

Halaman:

Editor: Yuliana Kristianti

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X