Bertindak Ceroboh, Al Ingatkan agar Andin Tidak Bodoh! Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- 6 April 2021, 08:55 WIB
Andin bertindak ceroboh, Al ingatkan agar tidak bodoh! Sinopsis Ikatan Cinta malam ini /Instagram.com/@layardrama_rcti

MEDIA JAWA TIMUR - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka sangat sukses di tanah air. Sinetron ini tayang setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB.

Tokoh utama dalam Ikatan Cinta adalah Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Aldebaran (Al) yang diperankan oleh Arya Saloka. Mereka diceritakan sebagai pasangan suami istri.

Sinopsis Ikatan Cinta malam ini menceritakan Al yang mengingatkan agar Andin tidak bodoh. Sebelumnya, Andin telah bertindak ceroboh dengan menceburkan diri ke danau padahal sudah tahu tidak bisa berenang.

Baca Juga: Jadwal Acara dan Streaming NET TV 6 April 2021 Drama korea dan Turki: 'Reply 1988', 'Hercai'

Baca Juga: Jadwal Acara dan Streaming RCTI 6 April 2021: Ada 'Ikatan Cinta' dan Berbagai Sinetron Lainnya

Andin melakukan hal tersebut demi Mama Rosa. Bros yang dipakai Mama Rosa telah jatuh ke danau. Padahal, bros tersebut pemberian Roy yang saat ini sudah meninggal.

Roy adalah suami Andin yang meninggal karena dibunuh. Alur utama dalam sinetron ini adalah mengungkap siapa dalang dibalik kasus pembunuhan Roy yang sebenarnya.

Elsa yang merupakan pelaku pembunuhan Roy sejauh ini berhasil menyembunyikan kejahatannya. Saudara perempuannya, Andin, yang dulu merupakan istri dari Roy menjadi orang yang dituduh sebagai pelaku.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 5 April 2021: Andin dalam Bahaya, Papa Surya Dapat Firasat

Halaman:

Editor: Yuliana Kristianti

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X