Trailer Ikatan Cinta 6 April 2021: Andin Sadar, Al Malah Marah!

- 6 April 2021, 07:45 WIB
Andin sadar setelah pingsan /vidio.com

MEDIA JAWA TIMUR - Trailer Ikatan Cinta 6 April 2021 menunjukkan Andin yang sudah sadar dari pingsan akibat menceburkan diri ke danau.

Pada episode sebelumnya, Andin nekat masuk ke danau demi mengambil bros Mama Rosa yang jatuh ke sana. Bros tersebut sangat berharga karena merupakan peninggalan dari Roy, suami Andin yang sudah meninggal.

Aldebaran (Al) menyelamatkan Andin yang tenggelam. Andin pun dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Baca Juga: Jadwal Acara dan Streaming RCTI 6 April 2021: Ada 'Ikatan Cinta' dan Berbagai Sinetron Lainnya

Baca Juga: Nino Tanyakan Anak Roy, Elsa Dekat Kehancuran! Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021

Mama Rosa dulu tidak suka dengan Andin dan mengira jika Andin adalah pelaku pembunuhan Roy. Namun, seiring waktu, Mama Rosa mulai percaya bahwa Andin bukanlah pelaku sebenarnya.

Akhir-akhir ini episode Ikatan Cinta menceritakan usaha Andin dan Al yang mencari petunjuk pelaku pembunuhan Roy mulai menemui titik terang. Pertemuan mereka dengan Sumarno sedikit memberi angin segar agar Mama Rosa tidak membenci Andin.

Elsa yang merupakan pelaku pembunuhan Roy sejauh ini berhasil menyembunyikan kejahatannya. Saudara perempuannya, Andin, yang dulu merupakan istri dari Roy menjadi orang yang dituduh sebagai pelaku.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 5 April 2021: Andin dalam Bahaya, Papa Surya Dapat Firasat

Halaman:

Editor: Yuliana Kristianti

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X