NET TV Suguhkan Ragam Program Unggulan Selama Ramadhan 1443 H di Antaranya 'Ini Sahur Lagi'

29 Maret 2022, 17:30 WIB
Suasana press conference Ramadan Makin Asik NET TV pada Selasa, 29 Maret 2022 bersama bersama Sule, Rigen, Rizky Inggar, Herjunot Ali, dan Wika Salim. /Septi Nadya Putri/Tangkapan layar press conference NET TV

 

MEDIA JAWA TIMUR - Memasuki bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah, NET TV menyiapkan beragam program unggulan di antaraya, “Ini Sahur Lagi” yang tayangt setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 02.00 WIB.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET TV), tahun ini NET TV menghadirkan beragam program entertainment yang berkualitas dan memiliki value.

“Mulai dari tayangan yang hangat dan menghibur saat santap sahur bersama variety show 'Ini Sahur Lagi', hingga kisah petualangan inspiratif Islam di mancanegara lewat ‘Muslim Travellers’," kata Deddy Sudarijanto pada press conference yang digelar Selasa, 29 Maret 2022 hari ini, dan turut dihadiri Media Jawa Timur.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers 248: Mitsuya dan Hakkai Kuwalahan Lawan Haitani Brothers?

Pada program “Ini Sahur Lagi”, Sule hadir kembali dalam suasana rumah baru bersama teman-teman barunya.

Selain Sule, program “Ini Sahur Lagi” akan melibatkan beberapa artis lainnya, seperti Herjunot Ali, Wika Salim, Rizky Inggar, Rigen, hingga Dicky Diffie.

Program yang akan menambah keceriaan sahur pemirsa dengan berbagai konten menarik mulai dari perform, charity hingga games ini akan tayang di NET TV setiap hari, pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang 25 Anime April 2022: Detective Conan, Spy x Family, Hingga Dragon Ball Super: Super Hero

Keceriaan pagi di rumah juga akan ditemani oleh eksplorasi Islam di berbagai negara melalui program “Muslim Travelers” yang tayang setiap hari, pukul 04.30 WIB.

Editor: Indramawan

Tags

Terkini

Terpopuler